PROFIL DRUMMER "AARON SPEARS"




Hei heii guys,udah lama banget ga ngeposting dan udah banyak banget ketinggalan sama jaman yang bisa di sebut dengan jaman now ini haha

Hari ini admin jo bakal mengupas atau membahas tentang drummer yang lagi booming boomingnya ni guys, AARON SPEARS adalah salah satu bakat dari DC ini sangat mahir menggebuk si tabung berisik itu.

Awal mulanya dia kagum melihat seseoarang dengan 2 buah kayu di tangannya dengan mahir menggebuk drum pada sebuah gereja, hal itu membuatnya menjadi seseorang yang sangat menyukai drum. dia belajar dan terus belajar sampai akhirnya mampu seperti sekarang ini, luar biasa kan ?

Awal mula perjalanan karir nya di mulai dengan masuknya Aaron ke sebuah band bergenre perpaduan antara jazz, R & B dan rock itu yang bernama Gideon Band. GB adalah band yang bertujuan menyebarkan firman Tuhan terlebih GB berasal dari sebuah gereja di DC .

Aaron di kenal sebagai Drummer Gospel  yang sangat luar biasa dikalangan musikdunia. Baru-baru ini ia juga bermain di konser amal miik ariana grande di kota manchester, Inggris.

Sangkin di hargainya Aaron sebagai dewanya musik gospel bagian gebuk-menggebuk, dia sering di minta datang ke beberapa negara untuk memberikan penampilan atau bahkan hanya untuk klinic contohnya di negara Portugal, Mexico dan bahkan in asia Thailand. wow banget kan ?

ini nih gambar dia waktu di thailand:
Hasil gambar untuk aaron spears in thailand


Beberapa hal yang buat banyak orang kagum dengannya adalah pukulannya yang sangat rumit namun cepat, terkesan aneh namun sangat nikmat. admin jo sih liatnya dia sebagai idola dan sebagai poros bermain juga, gimana dengan kamu ? pelajarin pukulan AARON guys. Mana tau kalian yang bakal jadi penerus AARON di genre gospel berikutnya ?

Di postingan berikutnya admin jo bakal update tentang drummer gospel indonesia yang gak kalah !
so, see you and goodbye .



#AARONSPEARS

Hasil gambar untuk aaron spears in thailand

#dummerindo

Previous
Next Post »
Thanks for your comment